Friday, August 29, 2008

Jumat Bersih (JUMSIH) PT Cosmo Technology

Jumsih, apaan ya? ya pagi ini setelah apel pagi eh tahu-tahu ada pengumuman dari Koordinator GA yang intinya tentang pelaksanaan JUMAT BERSIH untuk divisi 800, maunya sih semua divisi ya jadi lebih seru dan bisa saling bahu-membahu akan pelaksanaan program ini. Karena program JUMSIH ini baru untuk dikalangan PT COSMO TECHNOLOGY makanya kelihatan aneh, tapi ngak pa-palah emang sih sesuatu yang pertama itu kelihatan aneh tar kalau udah kenal pasti deh ketagihan, apanya ya kira-kira?

JUMSIH adalah gerakan kebersihan di lingkungan PT COSMO TECHNOLOGY secara bersama-sama yang dilaksanakan setiap akhir bulan di hari jumat waktunya ya antara 15-30 menit, nagak lama khan. Program ini merupakan kerjasama lintas departement yaitu antara K3 dan GA yang bertujuan membudayakan agar selalu menjaga kebersihan, sehingga diharapkan karyawan dan karyawati tidak membuang sampah sembarangan.

walaupun baru namun cukup antusias tuh para pesertanya, ya mulannya sih ogah-ogahan, namun setelah kita sedikit paksa jalan juga deh akhirnya, mau tahu liputanya:

wah mau bergaya, apa JUMSIH? Aku Juaranya!!, Eh, itu milikku, Apaan Sih

Lho kok ada tikus ya diserver?? Ah Takut Aduh bau deh rambut gue! Eh itu cincin apa ya??

Tuh lihat, engineering sekarang bersih Eh, JUMSIHNYA dimane Ya, Katanye si disini?

Lho,temen-temen pade kemane ya???



1 Comments:

Blogger meirza said...

waaahhhh kasian pak saptono.. bersihin tumpahan solar sendirian,

mana boss yudi kok gak keliatan...

12:48 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home