Sunday, March 29, 2009

Gagal daftar di Google Adsense, tak perlu kecewa

Saat ini memang bisnis internet perkembangannya sunguh luar biasa dan salah satunya yang lagi booming adalah Google Adsense. Banyak orang beramai-ramai membuat Webblog gratisan dan mendaftarkannya ke Google Adsense dengan harapan mendapatkan hasil seperti saya dari pemasaran iklan yang disediakan oleh Google. Tetapi tidak semua orang berhasil diapprove, karena beberapa alasan antara lain yang paling umum utuk kalangan Peblogger Indonesia karena artikel Bahasa Indonesia yang didaftarkan ke Gooogle Adsense tidak atau belum support oleh Google Adsense sehingga ditolak.

Kekecewaan sudah pasti ada, seperti saya pertama kali waktu ngedaftar ke Google Adsense sampai 2 kali ditolak, tapi aku coba membuat artikel dalam bentuk Bahasa Inggris, dua hari kemudian langsung diterima, namun tidak usah kecewa bagi anda semua yang sampai beberapa kali ditolak oleh Google Adsense, anda masih punya kesempatan memeperbaiki kesalahan dengan membuat artikel dalam bentuk Bahasa Inggris. Memang keahlian anda dalam Bahasa Inggris sangat diperlukan kalau anda mau sukses di Bisnis Adsense, namun kalau anda benar-benar tidak atau kurang menguasai Bahasa Inggris ada kesempatan bergabung dengan Adsense versi Indonesia atau disebut PPC Indo.

Di PPC Indo justru syarat mutlak bahwa artikle di blogger anda wajib dalam Bahasa Indonesia, jadi kamu-kamu yang gethol menulis dalam bentuk Bahasa Indonesia kenapa tidak mencoba mendaftar ke PPC Indo, wa;aupun memang nilai yang ditawarkan lebih kecil dibanding Adsense, tetapi setidaknya membantu anda untuk tetap exist didunia Blogging dengan tetap berpendapatan rupiah. Hasil kecil bukan masalah, jika dikumpulkan khan akan menjadi besar juga, namun jika anda tetap ingin mendaftar ke Google Adsense dan anda tidak atau kurang menguasai Bahasa Inggris, saya bersedia membantu membuatkan Blog dengan tema dalam Bahasa Inggris sesuai keinginan anda dan akan saya daftarkan sampai diterima diGoogle Adsense.

Tentunya usaha yang saya lakukan tidak cuma-cuma dan saya hanya akan menarik imbalan yang nilainya sangat kecil dan itupun sekali hanya Rp. 100.000,-. Jika dibandingkan dengan pendapatan Adsense anda nantinya,nilainyan sangatlah kecil.Keberhasilnan anda tentunya berhubungan dengan seberapa anda komitmen dan fokus pada usaha Adsense anda, tapi anda tidak perlu kuatir, saya akan membantu anda.

Jika anda berminat silahkan kontak saya atau email ke marufhadi@yahoo.com, atau SMS ke 021-96069444, atau ke 081911747466.

Semoga anda sukses

2 Comments:

Blogger Administrator said...

Tips yang bagus

10:59 AM  
Anonymous kraiziant said...

wah tips yang memabangun...tapi bagi yang masih niat dan minat mendapatkan penghasilan dari adsense. Tapi gak punya akunya atau ditolak terus. Saya ada kerja sama. Lebih detailnya baca disitus saya ini :
http://kraiziant.info/lifestyle/88-kerja-sama-yang-gagal-daftar-adsense.html

intinya saya punya akun adsense tp nganggur. Nah kalian punya blog/situs. Biar ditaruh adsense dr sy aja, ntar pembagian penghasilan bisa diatur

8:00 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home