Wednesday, March 25, 2009

Tidak Perlu Bingung Karena Ngangur

Krisis global yang melanda dunia membuat Dunia Bisnis hancur. Hancurnya bisnis ini diakibatkan menurunnya permintaan eksport ke negara-negara Eropa dan tujuan eksport lainya dikarenakan menurunnya daya beli sehingga mengakibatkan permintaan juga menurun.
Hal ini berakibat terjadinya penurunnya produksi yang mengakibatkan menurun pula keuntungan perusahaan.

Dengan beban perusahaan yang semakin tinggi dan keuntungan yang semakin berkurang membuat management mengambil keputusan untuk merumahkan / PHK sebagaian karyawannya atau bahkan menutup perusahaan untuk mengurangi kerugian yang besar.

Jika anda adalah salah satu dari sekian karyawan yang di PHK, tidak usah sedih atau pusing tujuh keliling atau banting botol bahkan minum botol. Justru ini kesempatan lebih baik, kenapa saya katakan demikian, karena ternya ada bisnis yang lebih mudah dan biaya tidak terlalu mahal dengan penghasilan yang mengalir terus. Tentunya anda sekalian bertanya bisnis apa itu, halal apa tidak. Anda tidak usah kuatir semua bisnis yang saya ceritakan halal dan bisa dilakukan kapan saja, dimana saja,tidurpun bisnis akan berjalan dengan sendirinya, lalu bisnis apa yang seperti tiu.Mau tahu????

Internet Bisnis Online jawabannya. Seperti pengalaman saya setahun yang lalu, memang tidak ada yang instan, tapi dengan semangat, berbuat,yang terus menerus maka hasilnya akan anda nikmati sambil tidur, jalan-jalan, makan bakso dan apaun yang anda mau. Ini hanya salah satu pendapatan dari bisnis satu jenis saya, yaitu ADSENSE saya sudah bisa mengumpulkan minimal 2-3 jt setiap bulan, belum dari bisnis internet lainya. Lalu, bagaimana dengan anda yang tidak tahu internet, dan tidak tahu apa itu ADSENSE, tidak masalah, anda akan tahu dengan mengunjungi salah satu blog saya ini, maka anda akan tahu apa itu ADSENSE, marilah bergabung disini.

Andapun dapat dengan mudah membuat blog anda sendiri dengan hanya melaui 3 tahap dengan mengunjungi www,blogger.com/start, kenapa harus murung, ini saatnya yang tepat mengelola bisnis melalui dunia internet yang tidak terbatas.

Selamat berjuang meraih kesempatan emas

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home